<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6183347747418208926\x26blogName\x3dBadan+Usaha+Fosma+165+DIY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://buf165.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://buf165.blogspot.com/\x26vt\x3d-1112613390096066989', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Badan Usaha Fosma 165 DIY

diantara sebuah organisasi dakwah, hangatnya keluarga, dan komunitas bisnis...

Laporan makrab!

Thursday, December 18, 2008


Assalamu’alaikum wr wb.
PAGGI..!

Apa kabar temen-temen seperjuangan semua?
Saat menulis blog ini diriku dipenuhi oleh semangat yang berkobar-kobar mengenang sekaligus menanti saat-saat kebersamaan kita.

Subhanallah, sungguh menyenangkan yha bisa bermain bersatu dengan alam, yakni di desa Turi kemarin Sabtu-Minggu itu. Walaupun terbilang medan yang cukup menantang bagi kaum hawa, tapi alhamdulillah kita semua masih selalu diberikan nikmat oleh ALLAH SWT. Sebenernya cuma mau sedikit bercerita perihal kegiatan apa aja yang kita lalui, alamin, juga lakuin bersama-sama disana. Mulai yha..

Dari awal perjalanan, kami berkumpul semua di KPTU, Teknik UGM. Berangkat deh bareng2 kloter pertama, sebelum kumandang maghrib kita udah sampe. Udah takut aja kita “krik-krik” disana, tapi alhamdulillah lambat laun teman-teman kita datang seiring tergelincirnya bulan pada malam itu.

Sebelum ishak dan makan malam, kami pun menyepakati untuk kultum terlebih dahulu. hompimpa pun dilakukan utk menentukan siapa yang kultum. dan dua orang yang beruntung itu adalah pak kadep dan bu skredep qt. Setelah makan malam bersama, acara dilanjutkan perkenalan yang jadi heboh karena diinspirasikan oleh kakak kita Kak Vea dari Gemah 99 DIY, serru Lhoo, emank cara perkenalan yang ngena’ n asyik..

Makrab kita terus berlanjut sampai kira-kira pukul 12.45, melelahkan memang tapi disitulah kita menghasilkan sebuah kesepakatan deklarasi BUF bahwa :
Rapat kita akan dilaksanakan seminggu sekali, yakni pada hari Sabtu pukul 9 PAGI
Toleransi keterlambatan max. 10 menit
Untuk yang berhalangan dengan memberikan alasan max. J-1
Jika tidak hadir dan tidak memberikan kabar,terdakwa harus menyiapkan bahan untuk kultum pada rapat kita selanjutnya.

Minggunya, bener-bener serru abis, penuh warna-warni tawa kita. Dari games2 seru sampe tracking yang dibuat jadi 3 kelompok. Permainan-permainan yang memang penuh tawa namun betul-betul bermakna kita dapetin semua.
Akhir kata, kami ucapkan Terima kasih banyak kepada GEMAH 99 DIY yang telah membagi ilmu dan kecerian ini. Terima kasih juga untuk seluruh pendukung terselenggaranya acara makrab yahudd kita.

Semoga kita bisa menjaga ukhuwah kita bersama-sama yha sahabatku..

Aku sayang kalian semua karena ALLAH SWT.

with regard,
*KPd
posted by BUFers, 4:48:00 AM

4 Comments:

asalamualaikum wr wb.


ternyata masi blm pd coment ya.

hmmp...sblmnya,saya minta maaf waktu itu datang terlambat. dan skaligus minta maaf karena pada rapat2 sblmnya 100% datang terlambat jg..hehe..peace..
tp smua itu terjadi bukanlah karena kesengajaan.

kembali ke topik, alhamdullillah makrabnya seru abizz. mulai awal hingga akhir. Buanyak beud yang bisa diambil dari semua kejadian di sana, banyak beud yang bisa saya dan kita semua pelajari disana. Mulai dari saat rapat yang begitu seru yang buanyak kata-kata yang bisa di "petik", kemudian saat tracking, serta game(s) yang begitu bermakna.

hmmp...ap lg yaa...
Intinya Jadilah manusia yang baik. Nabi Muhammad SAW berkata dlm hadist :
sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.
hmmp...mana nih informasi makrab fosma nya?
mantabs gan...
wwooww,,
serruunyyooo makrab buuff..:)
qt tunggu makrab2 selanjutnya..
tengkiuu 4 all experience n hapiness..
cayyoo!

Add a comment