<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6183347747418208926\x26blogName\x3dBadan+Usaha+Fosma+165+DIY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://buf165.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://buf165.blogspot.com/\x26vt\x3d7055134046534669823', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Badan Usaha Fosma 165 DIY

diantara sebuah organisasi dakwah, hangatnya keluarga, dan komunitas bisnis...

Senang Senang Sekatenan Fosma...

Tuesday, February 17, 2009


Assalamualaikaum

Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii FOSMA

Libur telah tiba libur telah tiba hore hore hore. Malem itu 10 februari 2009 seperti yang telah dijanjikan pada hari Ahad yang lalu buf dolan ke sekaten bareng. Biar lebih seru temen-temen buf mengundang temen-temen dari gemah 99 untuk ikut dalam acara tersebut, 

Sore itu krikkrikkrik suara jangkrik mengiringi keberangkatan kita!!!dalam acara tersebut keberangkatan di bagi dalam 2 kloter (kaya haji aja yah) yang pertama keberangkatan dari KPTU teknik yang dipimpin langsung oleh mentri luar negri Fosma yaitu AA Gobang. Dan yang kedua di berangkatkan dari kediaman saudara Ari Ranger di daerah kauman.

kita janji kumpul pukul 7 Malam. Seperti biasa temen-temen datang ke TKP pukul 7 malem waktu jam nya sendiri-sendiri. Hingga kita bisa berangkat pukul 8 malem. Sesampainya di sekaten objek pertama yang kita liat adalah pentas seni Gejlok Lesung di panggung budaya. Setelah puas melihat kesenian budaya kita langsung pergi kearah permainan disana kita bertemu dengan bapak ketua Fosma kita Mas Halim dia bersama temennya waduh kalau namanya aku lupa yang jelas cowok kok. Lalu kita bersama-sama maen tornado pokoknya terasa di ancol Seru buanget… tapi Tornado disini tidak seperti lazimnya tornado di ancol ini lebih hebat pakai tenaga manusia yang menggoyang nya apalagi di tambah music dangdut yang menggoda kita untuk bergoyang. Hohoho asik banget pokoknya. 

Pesan buat mas Danto nyesel kau tak ikut. 

Setelah kita selesai bermaen Tornado kita tertarik pingin masuk ke rumah hantu, sebenarnya kita pingin ngerjain mas Halim karena dia paling pobi ama hantu, tapi karena dia ketakutan sekali akhirnya kita masuk semua ke rumah hantu setelah tawar-menawar dengan temen-temen karena tidak hanya mas halim yang takut melainkan hampir semuanya takut,pokok nya lucu banget ngelihat orang ketekutan buat masuk ke rumah hantu.hehehee. pertama kali yang masuk adalah mas Gobang dengen di iringi rasa aga takut Mas gobang langsung masuk ke dalam ternyata setelah kita masuk semua, rumah hantunya ga serem sama sekali. Apalagi hantunya narsis ikut foto-foto dengan kita.hehehehe. dasar hantu kecentilan.

Karena sudah jam sepuluh malam Setelah dari rumah hantu hampir semua anak-anak pulang hanya tinggal delapan orang yang menghabiskan malam bersama. tak di sangka-sangka malem itu ada sedikit insiden mas Nunu ultah, wah seru pokoknya kita saling mengerjain sayang BBB banyak yang sudah pulang (untung kalisa tidak tau bahaya kalau dia tau nasib mas Nunu seperti mas danto) jadi tak ikut acara puncak di malam itu. 

Setelah puas lalu kita makan bareng di Bakmi Pele dan maen kartu di bawah pohon beringin dengan mas Halim sampai pagi menjemput kita lalu di tutup dengan doa bersama. buat temen-temen ku makasih ya teman malam yang indah dan takan pernah aku lupakan. 

NB: sorii blom ada foto narsis kita, masih ada di kamera.. hhihi..

By. Nugraha

posted by BUFers, 2:38:00 AM | link | 10 comments |

Sunmor Sunmor Senang.. =D


Assalamualaikum Wr. Wb

Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii FOSMA

Pa kabar temen-temen pembaca setia Blog BUFF. Akhirnya Yah selama satu minggu kita tak ada kegiatan apa-apa karena ditinggal bapak kadep kita yang sedang kp akhirnya buf kembali dengan penuh semangat Walaupun kami semua merasa kehilangan akan kepergian sementara pak kadep itu semua telah tergantikan dengan dimotori oleh kakak Gobang Buff goyang Sanmor kembali lagi. 

Dimulai di hari jumat dengan kumpul bareng di kedai E-fak 165, walau sore itu hujan deras mengguyur kota tercinta Yogyakarta takan pernah menyurutkan semangat kami untuk datang. Sore itu rapat sangat meriah apa lagi Abang Rai dari wakil internal fosma ikut mendampingi kami dalam rapat, dalam rapat tersebut menghasilkan keputusan besuk minggu tanggal 8 februari buf kembali menggoyang Sunmor kembali dengan gegulungan.

Hehehehehehehe singkat cerita hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. Pukul 6 pagiii ugm telah dipenuhi lautan manusia hih(lebay deh). Waduh pntu depan gerbang GSP ternyata tak seperti biasa ditutup waktu itu kita agak kebinggungan akhirnya kita bisa masuk lewat pintu dari arah timur Fakultas Hukum. Radja yang membawa mobil pinjaman dari seponsor kita Savitri pusat suvernir Huh Jd iklan nih. Telah datang jerengjerengjreng suara mobil yang dikendarai oleh Radja berhenti, lalu kita semua mencari tempat yang paling enak buat berjualan kita mendapatkan tempat sekitar 1000 CM dari arah gerbang selatan GSP (kalau tidak percaya itung sendiri). 

Tanpa di komandoi dengan semangat tolong menolong kita langsung menurunkan 1 per 1 dagangan, kita setelah semua turun mas Nunu dan pungkas mulai menggoreng gegulungan sambil menunggu gegulungan siap Gobang dan kalisa mulai beraksi mencari mangsa dengan membawa minuman mereka memutari GSP. Tak disangaka-sangaka tak diduga-duga kurang lebih 10 menit kemudian mereka kembali dengan wajah bahagia karena dagangan mereka telah laku semua. 

kringkring hp mas gobang berbunyi “mas mobil Pick up nya mau dipaki jam setengah delapan” akhirnya dengan berat hati mobilnya di kembalikan,waduhhh gmn nih nanti pulangnya ya??? sambil kita berfikir!!!!! 

filosofi bahwa dimana ada sebuah kemauan pasti disitu ADA JALAN, benar-benar adanya wktu itu Ima dateng dengan mobil taruna nya. Wah pas banget nih dan akhirnya mobil ima jadi korban untuk membawa jualan kita, Trimakasih ya ima atas pnjaman mobilnya maaf kalau kita merepotkan. Hehehehehehe. Disisi lain radja datang setelah mengembalikan mobil ke Savitri. Tiba- tiba dia ngomong aku bawa yah ini aku pengen jualan nih. Lalu radja berangkat bawa minuman untuk di jual di dampingi oleh mas Herlambang yang membawa Bronis dan Gegulungan.

Tek tek tek tek tek suara detak jam berlalu tak terasa jam menunjukan jam 10 pagi waktunya matahari memanasi Ugm yang membuat para pengunjung sunmor berduyun-duyun meninggalkan wilayah UGM.kami pun berkemas-kemas meninggalkan kenangan mains di sun mor pagiii itu, Ternyata Mungkin hari itu memang kita lagi beruntung atau karena perjuangan temen-temen BUF yang gigih untuk jualan sehingga jualan kita laku semua. Alhamdulilah. 

Sebelum kita pulang kita doa terlebih dahulu dipimpin mas Gobang, sekaligus menunjuk mas Dedet sebagai ketua Sunmor selanjutnya, Selamat! Sebelum pulang temen-temen janjian untuk bertemu lagi di hari selasa dalam acara BUF goyang Sekaten, tp dalam acara tersebut kita tidak berjualan melainkan kita berlibur. 

Hore Hore Hore……………

by. Nugraha

posted by BUFers, 2:03:00 AM | link | 1 comments |

Perkepompongan BBB

Sunday, February 15, 2009


Assalamu’alaikum wr wb. Kawan2 BUFer BUFer Bahagia semuaaa. . .

Apa kabarnya?

Oh iya, ni Kalisa sebagai sekretaris BUF berniat akan memperkenalkan sistem JARKOM(Jaringan Komunikasi) antar kawanan BUF..

Bersedia?

Siap!

Smangattt!!

Nah, apa itu perkepompongan? Perkepompongan kita ibaratkan sebagai persahabatan BBB, karena “Perkepompongan bagai sahabat”. Jadi gini, aku bakal nyebutin siapa2 aja diantara kalian yg beruntung menjadi kepala kepompong.. Langsung aja deh y.. Inilah kawan2 kita yg beruntung sebagai kepala kepompong untuk persahabatan kita ini :

>> Kak Rasti, mba Egit, mas Lambang, mas Dache, mas Nugraha, dan Aya..

Selamat yaa. . .!

Begini sistematikanya :

Congratulation..!

Selamat Selamat.. hhoho.

Nahh, tanggung jawab temen2 kepala kepompong sekarang adalah, ”Bila ada jarkom yg Kalisa sebar ke kalian, musti sampai pada tiap anak-anak kepompong kalian”

Dan tugaskan pula anak kepompong terakhirmu untuk memberitahukan bahwa info telah menyebar! Terakhir, sampaikan semuanya pada Kalisa, dan nantinya akan Kalisa sampaikan pada Pak Mpong paling Besar.

Ini tanggung jawab, jadi amanah besar lhoo.. :)

Bagi temen2 yg tidak memiliki kontak mereka, langsung hubungi aku aja..

Oke yaa?!

Smangattt semua!

Makasiih..

Wassalamu’alaikum wr wb.

posted by BUFers, 2:34:00 PM | link | 3 comments |

java trip!! Jogja – Semarang PP :)

Monday, January 19, 2009


lelahmu, jadi lelahku juga

bahagiamu, bahagiaku pasti
berbagi takdir kita selalu,
kecuali bila kau jatuh hati.


Assalamu’alaikum wr wb.
Pagi!
Siap!
Smangat!
Action!

Alhamdulillahirobbilalamin. . .
Lirik diatas kiranya mampu membantu saya untuk menulis kan bercerita pada sahabat – sahabat BBB, BUFer-BUFer Bahagia dunia akhirat, insyaALLAH, amin.

Day 1

Pagi2 buta, yang penuh berkah. Kulangkahkan kakiku (dhedhet) menuju keran untuk mengambil aer wudhu. Karena hari ini aku berjanji untuk memenuhi undangan ke Semarang. Setelah melakukan kegiatan rutin pagi hari, jam masih menunjukan pukul 6.30. Aku bersiap dan mulai mem-packing barang2 keperluan yang harus dan tidak wajib dibawa. Aku mulai mengeluarkan kendaraan yang baru 7 bulan aku pakai. Dengan pio Z kebanggaan, setelah berpamit ke simbah, dan ade’ yang sudah lebih dulu berangkat ke sekolah. Aku meluncur menuju tempat kumpul yang dijanjikan.
Kami kumpul di perapatan Monjali, ketika aku dateng. Ternyata disana sudah ada kalisa, ferdian, ayu, mas amri, mas gobank, wendi, dan temannya (aku lupa siapa y?). Singkat cerita, beberapa dari kami ikut mobil mas dung2, dan beberapa berangkat menggunakan bus.

Nahh, dimulailah perjalanan kami teman-teman seperjuangan BUF bersama bergabung dalam FOSMA 165 DIY menuju pergolakan Generasi Emas. Perjalanan menuju lokasi kira-kira 3jam lah yaa.. yang naek mobil mas Dung2 serru, coz qta asyik crita plus ngobrol2 masalah wanita dan lelaki.ahhhaha, apa itu? Ada deh. Nah, yang naek bus sepertinya pada tidur. Ato cuma mas
Didit aj ya? Pokoknya nii ya, kita sampe lokasi target *halah* waktu dzuhur tiba. Temen2 yang pada naek bus nyampe lokasi duluan. 

Nahh kita2 yang pada naek mobil mas Dung2, karena lapar kita mam ‘tahu gimbal’ dulu deh. Perlu pembaca ketahui bahwa makanan tersebut merupakan salah satu makanan khas Semarang. Enak loo, rasanya mirip2 ketoprak gitu koq. Maap yha buat temen2 yang naik bus, mustinya kalian mam duluan, ga perlu lah nunggu kami. Persahabatan yang menyenangkan.. jadi ga enak juga ditungguin. Lanjutt, Lokasi traning itu ternyata di balkot alias Balai Kota Semarang. Mulai dari sinilah pelajaran untung-rugi tadi.


Gambar disamping diambil depan balkot waktu nungguin mobil mas Dung2 yg bibetulkan karena bocor.


Pelajaran pertama, sayangilah teman-temanmu seperti kau menyayangi dirimu sendiri niscaya ALLAH akan menyayangi kita. Kenapa begitu? Karena hidup pasti butuh menyeimbangkan antara hubungan hablumminallah dan hablumminannas. Penulis juga masih belajar akan hal ini. Jadi kita mulai berkenalan dan saling menyelami (kalo kata mas Danto) ke sesama teman2 FOSMA
disana. Jujur, lumayan boring juga acara hari pertama, tapi alhamdulillah pelajaran untung-rugi lagi deh.

Pelajaran kedua, setiap penyakit pasti ada obatnya. As-Shifa nya, kita sempet ikut training Generasi Emas. Masuk ke dalem ruangan, dan Subhanallah... nyess... dingin yang menyejukkan, ga cuma di kaki dan badan saja. H
ati ini pun menerima Anggukan Universal, kenaa deh kata2 kak Tampo yang luar biasa itu. Hebbatt betul. Alhamdulillah Ya Allah...

Setelah selesai training dan sebelum tidur, kita dinner seru di pinggiran kota Semarang. Semacam angkringan tapi kita lesehan disitu, dan serunya semua FOSMA dari FOSMA DIY, FOSMA JATENG, FOSMA SOLO, dan FOSMA PWKT(Purwokerto) berkumpul dan mam bareng disana. Bisa
dibayangkan ramenya saat2 itu. Hari pertama itu rencana kita pengen jalan2 keliling Semarang. Tapi ternyata, setelah pelatihan GE-2, kita diajak makan. Mobil yang dikendarai mas Rizal, sempet muter 2 kali di wonderland (aku g tau nama daerahnya). Alhamdulillah dengan kesabaran, kami berkumpul di daerah … (apa y?). d sana kita makan. Mirip angkringan, tapi menu yang disediakan lebih beragam dan kita lesehan. Karena saking banyaknya massa. Setelah acara itu, para lelaki pada maen futsal sedang yang cewek langsung tidur di wisma deh.

Day 2

Bangun lagi di pagi buta (knapa penulis suka banged dengan pagi buta y???). Beberapa anggota FOSMA udah siap untuk k lokasi pelatihan GE-2 di balai kota Semarang. Tapi tidak untuk para undangan dari Jogja. Masi blum mandi, dan ada yang masi molor, kita baru siap jam 9.

Mas danto, mas cesar, mas amri dan mas gobank siap dan berangkat lebi dulu. Untuk ngambil mobil di tempat saudara kita Belinda, mobil untuk jemput ce2nya. Sungguh tak diduga, aku (dhedhet), ferdi, mas dung2, dan mas rizal, mampir se’ k sunmor.nya Semarang. Hoho, ternyata mirip banged ma pasar (y iyalah… namanya aja pasar kaget jje…).

Eh, karena keterbatasan waktu, kami para wanita putusin untuk mencari sarapan dengan bermodal uang
dan mulut juga kaki melangkah ke arah yang dituju, bismillah.. Lalu, karena wisma yang co dan ce dipisah, ternyata sewaktu kami para wanita sudah siap, bersih, dan rapi untuk memulai hari yang laki malah belum sarapan, kasian deh. Tapi bagi yang ikut kompi mas Dung2 berbahagialah karena ternyata mereka sempat mampir ke awul-awul untuk sarapan, senengnya. Dan kira2 pukul 9.30 kita berangkat lagi menuju balkot. Setelah rencana-rencana tersusun disana, kita putuskan untuk berwisata rohani plus jalan ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), abis itu rencana selanjutnya akan ada jumpa, temu, dan bincang2 bersama semua teman-teman FOSMA.

Huwaaaaa, ternyata ni masjidnya keren. Subhanallah. Dari pintu depan menuju masjid, ada air mancur dihiasi tulisan 5 rukun iman. Dan yang menakjubkan kubahnya lumayan besar, ga kalah besar sama masjid emas, bagi yang uda pernah liat masjid emas pasti tau. Ada juga menara
yang fungsinya bisa untuk mengeview all daerah Jateng dan sekitarnya, sayangnya kita ga sempet naik. Tapi, but, kita sempet mampir solat dzuhur disana. Ritual khusus atau bisa dibilang kebiasaan BBB, kita foto2 bareng lhoo... berikut kami lampirkan.


Sebenernya banyak foto menarik lainnya yang bisa menuh2in ini blog, langsung minta ama penulis aja ya.. Pulangnya dari masjid,kita pesen tiket bus untuk pulang ke Jogja, masalahnya ada beberapa temen2 yang harus pulang hari Minggu. Kita pesen 9 tiket, temen yang laen, pada nebeng mobil pak ketua kita (mas Amri, mas Rizal, dan mbak Ayu). Tadinya mau menelusuri Lawang Sewu juga (sebenere yg sempet k Lawang Sewu cuma mas Dhedhet ma Ferdi,hehehe...), sayang waktulah yang mengejar kita. Nahh, kelar beli tiket n jalan2 keliling Semarang nihh, kita balik menuju balkot. Tak lama, kita akhirnya berkumpul bersama seluruh teman2 FOSMA.

Pelajaran ketiga, tak kenal maka tak ta’aruf. Jadi, kita disana banyak dapet kenalan2 baru lohh. FOSMA JATENG ternyata tampan2 n cantik2.. hhihi. Kikk. Dan banyak ilmu yang bisa kita share kan disana, banyak perbincangan menuju Indonesia Emas 2020! Huwwew.. insyaALLAH BISA! Ga kerasa waktu menunjukkan we must go now! Oh no! Salam hangat kita BUF FOSMA DIY buat semua temen FOSMA JATENG, FOSMA SOLO, juga FOSMA PWKT.. Hampir jam setengah 5 tuh, gawatt.. tiket kita jam setengah5 masalahnya. Tapi Alhamdulillah kekejar juga. Naik deh kita ke bus. Sampai DIY Berhati Nyaman kurang lebih pukul 07.30 p.m WIB.

Pengalaman dan pelajaran semua ini menyenangkan. Smoga acara2 FOSMA selanjutnya bisa lebih menyenangkan yha. . . :D

Sekian laporan kami


Harmful regard,

*KPd feat. Mas Dhedhet_^o^v
posted by BUFers, 3:18:00 PM | link | 8 comments |

SanmoR….di Hari Ulang Tahun mz danTo… @$%&&((*^#@..

Thursday, January 15, 2009

Assalamu’alaikum wr wb.


PAAAAAGGiii….!!!!

SEEEEEEEEEEMANGAT!!

SIAAAAAP??!!!

ACTION!!


Bismillahirrohmanirohim…

Siap denger crita lagi???SIAP!!!! semoga aja ga bosenin oke2… hehehe..

Begini critanya…Berawal from the times before 11 januari alias hari-hari sebelum tiba tanggal lahirny seorang anak manusia ke dunia ini 21 tahun yang lalu bernama mz danto. diputuskan untuk kita para buFer bahagia akan sanmor lagi di minggu depan. Padahal banyak yang minggu itu merupakan tengah2 ujian..akan tetapi tetap saja teman2 semua pada setuju sanmor-an lha wong hari itu adalah the time for..????ihihihihi….krn hari minggu itu adalah tanggal 11 januari …

Kemudian Dari hari-ke hari tumbuh dan bermunculan ide-ide kreatif nan cemerlang penuh semangad dari teman2 untuk memberi “hadiah” ulang tahun bwat mz danto…dann kemudian pnulis gag taw critanya gimana ide2 itu bergabung..hahaha maap yakk….langsung sajah menudju hari –H ,,okeyh??

Pada pagi nan sejuk, Angin berhembus kencang cz lg naik sepeda montor... Alhamdullilah. Sekitar pukul 06.30 tepatnya di barat GSP sudah banyak juga teman2 fosma yang sudah berkumpul mw sunmor-an. Setelah Ngobrol sdikit dan gag jelaz, beberapa temand lainnya mulai berdatangan lagi. Sebelum hari mulai panas, kami pun mulai ber jogging dann………..yakkk lariiii…..ehh tp sblumnya pemanasan dulu dink.

Beberapa jam berlari-lari ringan, pakaian kami mulai basah berkeringat dan merasa sudah waktunya istirahat dari berjoging sekian jauhnya. .wuihh hebat juga yah kita2,berlari2 sampai berjam2...huehuehue… namun sedikit hiperbola sbernya tuh kalimat..

and a view minutes berikutnya Tiba-tiba….”bleggk” suara maz gobang megang maz danto…sampe bner2 ga bisa berkutik...gimana mw berkutik.. yang megang aja maz gobang.. …hoho ”tet teret tet tet”…”deg…deg…” apakah yang direncanakan teman2 kali ini??? Hmmph… ….

Dengan penuh ke “GR-an” mz danto tu berkata “oi jangan di kerjain aku ga bw baju!!” Pdhl waktu itu Cuma pura2 dipegangi mz gobang,,truz mw dilepasin lg..hehehehe jadi suda malu deh udah ke GR-an dikira mw dikerjain.…hahahahaha. Namun Tapi sebenrnya ceritanya bukan be-gitu alias kalian tertipu…ha…ha.. .makanya bagi yang gag dateng, besok2 rajin dateng dunk… hehehehe peace…sebenarnya paragraf ini semata-mata hanyalah sebuah selingan yang gak jelaz.

Ok2 maap2…Gini sbnernya critanya..

Mz gobang emang bner2 megang mz danto.Dengan keadaan masih dipegang maz gobank, dengan bingung tanpa taw apa2, dibawa lah manusia tersebut ke sebuah tiang lampu yang berada di tengah-tengah keramaian orang-orang yang sedang berlari di sanmor barat GSP…Rupanya teman-teman telah menyiapkan BORGOL POLISI untuk memborgolnya di tiang lampu tersebut…huaaa…. …. tp malah pd foto2 sm mz danto..jd dalam bbrp waktu malah ditemenin alias gag sndirian..

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

sampai akhirnya jg ditinggal bner2 sndiri…..dan inget masih dalam keadaan terbrogol...”huohoeheu”

Photobucket

ithu bner2 deh jaadi point of view yang anehh di sunmor…hohohohhoho….Bayangin aja de..kalo anda-anda diborgol nempel di sebuah tiang lampu di tpt yg bnyk org, sambil diliatin gt, ugh.. dah jadi kayak orang ilang deh,,padahal.. maling bukan,, perampok bukan,, orang gila juga bukan,,uh..uh..….. dah gitu kan sendirian, kanan kiri gag ada sapa2, yang ada orang2 disekitar yang ngelihatin sambil lari2 dengan tatapan aneh dan penuh keheranan..whoaa… gimana rasanya yahh??hehe…maap yak mazz…..hihi….peace…

kykny yg nonton pd mikir gni “ngapain sih nih orang??aneh ah?” …

tp sempet lepas juga sihh, (wohh lepas dari iketan borgol??gmn tuh crnya?pernah belajar sulap yah mz). Tp tenang aja,( lepas dikarenakan borgolnya emang udah rusak koq).tp tetep aja ketangkep lagi, borgolnya di bnerin dan tempelin lg ke tiang lampu yg sama..

ohh iya ga lama kmudian rambut kruwel-kruwel mz danto di iket pake karet dan di kuncir brp gt…bayangin aja mz danto rambutnya di kucir acak2an kyk ospek gt..buset..org2 pd mikir “ whoaa ada apaan tuh di tengah2 di tiang lampu sana??”…

Photobucket

oooyaa waktu itu kita jg liat ad org2 pantomim di gsp loohh..di panggil deh…eh malah ngerjaen mz danto jg,hihihi “ngilikitik” sm ngapain gag jlaz gt..truz di foto dan kita foto2 deh..weelah piye koq malah foto2???hihihihhihi

Setelah beberapa waktu kemudian tiba lah seorang dewi penyelamad dengan membawa kue ulang tahun..happy b’day mz danto..dia lah wanita yang menyelamadkan mz danto dari borgol sadis itu..huehueheu..tak luput sblm dilepas mz danto disiram teh botol dan air sm tmn2…hohoho..

Setelah membersihkan diri.. mz danto ngajak kita semua makan bareng dehh, tuhh baik kan? Udah di kerjain masih mw nraktir…thenkyu ya maz…hehe

Hmmmph..bdw spertinya sudah kepanjangen aku nulisnya dan aneh??ya suda de..

Semoga mz danto di beri umur panjang dan sehat selalu serta tercapai angan dan cita-citanya. Taq lupa semoga imannya jg bertambah kuat dan menjadi lelaki yang sholeh. Aminn. Selamad Ulang tahun.Semoga Ulang tahun kali ini berkesan bwat mz danto dn tman2. Keep moving Forward!!

Mohon maaf apabila ada kesalahan, dan teman2 bisa kasi coment untuk benerin yang salah ato nambahi dan juga Mohon maaf apabila terdapat kata tang tidak mengenakkan, mungkin keceplosan ataupun bercanda yang kelebihen, dan iya critanya emang ga jlaz, dan iya critanya emang aneh, Dan iya critanya blom sipp, jadi sekali lagi maapin si pnulis yahh. Sekian, Wassalamu’alaikum wr wb.



.idreF is weird!?!
.or Freak?!?

posted by BUFers, 6:50:00 PM | link | 5 comments |