<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6183347747418208926\x26blogName\x3dBadan+Usaha+Fosma+165+DIY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://buf165.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://buf165.blogspot.com/\x26vt\x3d-1112613390096066989', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Badan Usaha Fosma 165 DIY

diantara sebuah organisasi dakwah, hangatnya keluarga, dan komunitas bisnis...

Cihuynya Makrab Fosma!

Monday, December 29, 2008

Assalamu’alaikum wr wb.
PAGGGIII..!!


How ’re you all!?
Semoga baik-baik sajah.
Aamiin


Kali ini akan diceritakan sekilas tentang kisah-kisah makrab fosma’08.
Ooyaa Sebelumnya penulis mohon maaf karena tidak mengikuti awal acara yang kalo nggak salah…hmmm….baru perkenalan aja yha??Mungkin kisah di awal acara akan diceritakan oleh sapa aja deh.

Karena penulis datang terlambat, perjalanan menuju wisma Gadjah Mada pun sudah disertai kegelapan malam. Disinari rembulan tapi tertutup awan mendung. Hujan yang basah sepertinya telah berhenti. Kabut tebal menutupi jalanan. Hawa dingin yang menyentuh kedalam tulang. Hueheheheheh ngomong apaan sih…gag jelas ya??
Pokoknya pada akhirnya Alhamdullilah penulis tiba di tempat berlangsungnya acara.

Dengan keadaan bingung gak tau tanpa tujuan akhirnya digiring kedalam aula sehingga bertemu dengan kalian teman-teman seperjuangan.
Acara berikutnya yaitu dari tim gemah 99. Pada acara ini kami memperoleh ilmu baru dalam menghafal asmaul husna. Subhanallah menghafal asmaul husna menjadi terasa mudah. Apalagi orang yang hafal asmaul husna akan masuk surga! Wuih sapa coba yang ga mau masuk surga?? Bahkan ilmu ini pun juga bisa digunakan untuk menghafal yang lain, pelajaran misalnya. Ohh iya sebelum acara menghafal dimulai,, ada sekilas drama intro dari tim gemah 99 tentang bidadari2 gt deh. Menghibur namun penulis sendiri masi bingung sama drama itu. hihihihihi. Tp gemah 99 emang kreatif tif tif.
Aplaus bwat gemah99 dunk!


Setelah selesai langsung waktunya istirahat. Tapi tetep aja gak smua langsung pd tidur. Ada yang ngobrol2, ada yang main pingpong (tennis table), ada yang main 2 di lapangan, Ada yang tidur, Macem2 deh. Emangnya gak pada capek apa ya malem2 gitu pingpongan?? Malah ada tuh yang sampe 6set pertandingan 100% kalah teruz…hahahahahahahaha baru blajar ya??
Kemudian sekitar pukul 3.00 am, kita melaksanakan sholat tahajud di alam terbuka. Yang dilanjutkan sholat subuh serta ada doa bersama.

Setelah matahari terbit, semua peserta diajak senam pagi bersama-sama. Dan kini senam pun telah usai, game mulai dilaksanakan. Game-game penuh makna yang telah direncanakan panitia segera berlangsung.
Game pertama kali ini berisi tentang strategi dan kerjasama serta tanggung jawab. Dibagi menjadi beberapa kelompok dengan 1 ketua tiap kelompok. Tiap kelompok diberi misi yang berbeda-beda. Contoh misi nya adalah menculik ketua kelompok lain, menjaga markas, dan macem2. Ohh iya saat itu yang jadi ketua kelompokdua lari-lari soalnya mau diculik. Tapi… ternyata yang punya misi untuk menculik ketua kelompokdua ada 3 kelompok skaligus..hahahahahaha Hingga pada akhirnya sang ketua diseret2 jauh ke kanan, diseret lagi ke kiri, ditarik-tarik. hihihihihihi…..kasian..dicubit2in cewek2 juga yah kalo ga salah ya maz??hahahaha eh malah ada orang yang lari2 bukannya ikut nyulik ktua klompok laen, malah mlorotin celana orang. Hahahahahahaha aneh2 aja deh…seruu abizz pokoknya..

Game selanjutnya main tangkap2an plastik berisi air, intinya jangan sampe pecah. Maknanya adalah kasih sayang. Namun gr2 pd bosen smua kelompok kompak melempar panitia pake plastik berisi air tadi. Hahahhahaha piss..
Kemudian dilanjutkan game indoor. Intinya tentang prioritas,dan tentang tidak menyelesaikan masalah dengan adu mulut.

Setelah selesai dilanjutkan sharing-sharing dan nyanyi bersama. Dan akhirnya setelah penutupan, foto2 bersama pun digencarkan. Para model dan artis berebut kedepan kamera.
Alhamdulillah kita semua masih selalu diberikan nikmat oleh ALLAH SWT sehingga kita dapat merasakan serunya seluruh rangkaian acara, dan menikmati senangnya game-game yang penuh makna.

Akhir kata, kami ucapkan Terima kasih kepada panitia yang telah membuat acara ini menjadi seru yang dari awal acara hingga akhir acara dipenuhi dengan hal yang penuh makna dan mengakrabkan seluruh anggota fosma,

Terima kasih juga untuk seluruh pendukung terselenggaranya acara makrab fosma ini.

Siapp.

Smangattt..!

action!!
Fosma!!
ALLAHU AKBAR!!


Wassalamu’alaikum wr wb.
.

idref.
posted by BUFers, 8:39:00 AM

2 Comments:

tegoooo

awakku remuk!!!
makrab yang luar biasaaa!!!
tetap semangat bro!
mari guncang dunia!!!

Add a comment