<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6183347747418208926\x26blogName\x3dBadan+Usaha+Fosma+165+DIY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://buf165.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://buf165.blogspot.com/\x26vt\x3d-1112613390096066989', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Badan Usaha Fosma 165 DIY

diantara sebuah organisasi dakwah, hangatnya keluarga, dan komunitas bisnis...

(very)hepi nu year 2009!

Thursday, January 01, 2009


Assalamu’alaikum wr wb.

Paggi..!
Siap!
Smangatt!
Action!

Masih pada Smangat kan temen-temen semua??
Smangatt!

Alhamdulillahirobbilalamin,
Kita semua sampai pada tahun 2009 yang baru ini. Sudah siapkah teman-teman menyambut tahunyang baru ini dengan Smangatt baru nan penuh revolusi dan resolusi rencana-rencana kerja ke depan?

Bismillah, yakinlah kawan-kawanku semua akan pertolongan ALLAH, insyaALLAH, ALLAH akan selalu membantu dan membimbing langkah kita di tahun 2009 ini. Amin.
Oiya, tak lupa saya laporkan bahwa tgl 31 Des 2008, tahun yang lalu, kami bersama-sama merayakan tahun baru di markas GEMA165 kita. Kemarin itu sembari menyambut tahun baru kita diberi masukan juga pencerahan, pengajian diisi oleh ustad Naro yang betul-betul bermakna dan penuh tanda tanya namun penuh isi. dan kerennya juga, ternyata pak ustad Naro itu juga merupakan Entrepreneur handal lhoo..

naah apa isi pencerahan nan penuh isi itu? Hmmp banyak banget tuh temen-temen. Ga pada dateng sih. Jadi yang dapat aku petik dan simpulkan bahwa, kunci dari kesuksesan dunia serta akhirat adalah rasa syukur. Banyak-banyaklah bersyukur teman-teman, karena dengan bersyukur kepada ALLAH nikmat dunia dan akhirat itu insyaALLAH dapat kita raih dan lakukanlah segala sesuatu hanya karena ALLAH.

Setelah cukup mendapat pencerahan, kita berbondong-bondong jalan ke Janti fly over. Dan waww, wiiww, weeww,, hebboh banget ternyata disana. Jalanan macet penuh mobil, motor, dan penuh manusia juga, but at least kita nikmatin tahun baru di jembatan nan cukup tinggi itu. Kita bisa liat betapa hebohnya ‘fireworks’- fireworks asyikk tanpa membuatnya sendiri. Jadi di jembatan Janti nihh yha, kembang api dari alun-alun ampe Tugu juga bisa kita lihat.
Hebat betul.

Hmmp,
Sepertinya cukup sekian laporan dari saya, kurangnya saya mohon maaf, danlebihnya hannya milik ALLAH semata.

Smangatt!
Action!
BUF!
FOSMA!
ALLAHU AKBAR..!

Wassalamu’alaikum wr wb.

Best warm regard,
*KPd

posted by BUFers, 6:10:00 PM

3 Comments:

bismillihirrohmanirrohim,

dengan nama ALLAH yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,

ya ALLAH,
jadikanlah kami umatMu ini lebih bermanfaat di tahun 2009 ini ya Robb.
tolong bantu kami melangkah ke jalanMu yang lurus dan Engkau ridloi itu..
tuntun aku dan saudara-saudaraku semua menuntut amalan di dunia demi akhirat kami...
Ya Rohman Ya Rohim,
yang Maha Pengasih dan Penyayang, kasihi dan sayangilah kami yang senantiasa ingin bangkit melawan keterpurukan dunia....
Ya Hayyu yang Maha hidup,
terimakasih (alhamdulillahirobbilalamin) Engkau masih berkenan memberikan hidup juga kesempatan kepada kami untuk berdiri dan berjuang bersama meraih Indonesia EMAS 2020!

Smangatt!
Action!

2009! i bet you will..! :)

Keep Fighting friends...
Amin...
aamiin (juga...biar rame.hhihi)

Add a comment