<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6183347747418208926\x26blogName\x3dBadan+Usaha+Fosma+165+DIY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://buf165.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://buf165.blogspot.com/\x26vt\x3d-1112613390096066989', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Badan Usaha Fosma 165 DIY

diantara sebuah organisasi dakwah, hangatnya keluarga, dan komunitas bisnis...

SanmoR….di Hari Ulang Tahun mz danTo… @$%&&((*^#@..

Thursday, January 15, 2009

Assalamu’alaikum wr wb.


PAAAAAGGiii….!!!!

SEEEEEEEEEEMANGAT!!

SIAAAAAP??!!!

ACTION!!


Bismillahirrohmanirohim…

Siap denger crita lagi???SIAP!!!! semoga aja ga bosenin oke2… hehehe..

Begini critanya…Berawal from the times before 11 januari alias hari-hari sebelum tiba tanggal lahirny seorang anak manusia ke dunia ini 21 tahun yang lalu bernama mz danto. diputuskan untuk kita para buFer bahagia akan sanmor lagi di minggu depan. Padahal banyak yang minggu itu merupakan tengah2 ujian..akan tetapi tetap saja teman2 semua pada setuju sanmor-an lha wong hari itu adalah the time for..????ihihihihi….krn hari minggu itu adalah tanggal 11 januari …

Kemudian Dari hari-ke hari tumbuh dan bermunculan ide-ide kreatif nan cemerlang penuh semangad dari teman2 untuk memberi “hadiah” ulang tahun bwat mz danto…dann kemudian pnulis gag taw critanya gimana ide2 itu bergabung..hahaha maap yakk….langsung sajah menudju hari –H ,,okeyh??

Pada pagi nan sejuk, Angin berhembus kencang cz lg naik sepeda montor... Alhamdullilah. Sekitar pukul 06.30 tepatnya di barat GSP sudah banyak juga teman2 fosma yang sudah berkumpul mw sunmor-an. Setelah Ngobrol sdikit dan gag jelaz, beberapa temand lainnya mulai berdatangan lagi. Sebelum hari mulai panas, kami pun mulai ber jogging dann………..yakkk lariiii…..ehh tp sblumnya pemanasan dulu dink.

Beberapa jam berlari-lari ringan, pakaian kami mulai basah berkeringat dan merasa sudah waktunya istirahat dari berjoging sekian jauhnya. .wuihh hebat juga yah kita2,berlari2 sampai berjam2...huehuehue… namun sedikit hiperbola sbernya tuh kalimat..

and a view minutes berikutnya Tiba-tiba….”bleggk” suara maz gobang megang maz danto…sampe bner2 ga bisa berkutik...gimana mw berkutik.. yang megang aja maz gobang.. …hoho ”tet teret tet tet”…”deg…deg…” apakah yang direncanakan teman2 kali ini??? Hmmph… ….

Dengan penuh ke “GR-an” mz danto tu berkata “oi jangan di kerjain aku ga bw baju!!” Pdhl waktu itu Cuma pura2 dipegangi mz gobang,,truz mw dilepasin lg..hehehehe jadi suda malu deh udah ke GR-an dikira mw dikerjain.…hahahahaha. Namun Tapi sebenrnya ceritanya bukan be-gitu alias kalian tertipu…ha…ha.. .makanya bagi yang gag dateng, besok2 rajin dateng dunk… hehehehe peace…sebenarnya paragraf ini semata-mata hanyalah sebuah selingan yang gak jelaz.

Ok2 maap2…Gini sbnernya critanya..

Mz gobang emang bner2 megang mz danto.Dengan keadaan masih dipegang maz gobank, dengan bingung tanpa taw apa2, dibawa lah manusia tersebut ke sebuah tiang lampu yang berada di tengah-tengah keramaian orang-orang yang sedang berlari di sanmor barat GSP…Rupanya teman-teman telah menyiapkan BORGOL POLISI untuk memborgolnya di tiang lampu tersebut…huaaa…. …. tp malah pd foto2 sm mz danto..jd dalam bbrp waktu malah ditemenin alias gag sndirian..

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

sampai akhirnya jg ditinggal bner2 sndiri…..dan inget masih dalam keadaan terbrogol...”huohoeheu”

Photobucket

ithu bner2 deh jaadi point of view yang anehh di sunmor…hohohohhoho….Bayangin aja de..kalo anda-anda diborgol nempel di sebuah tiang lampu di tpt yg bnyk org, sambil diliatin gt, ugh.. dah jadi kayak orang ilang deh,,padahal.. maling bukan,, perampok bukan,, orang gila juga bukan,,uh..uh..….. dah gitu kan sendirian, kanan kiri gag ada sapa2, yang ada orang2 disekitar yang ngelihatin sambil lari2 dengan tatapan aneh dan penuh keheranan..whoaa… gimana rasanya yahh??hehe…maap yak mazz…..hihi….peace…

kykny yg nonton pd mikir gni “ngapain sih nih orang??aneh ah?” …

tp sempet lepas juga sihh, (wohh lepas dari iketan borgol??gmn tuh crnya?pernah belajar sulap yah mz). Tp tenang aja,( lepas dikarenakan borgolnya emang udah rusak koq).tp tetep aja ketangkep lagi, borgolnya di bnerin dan tempelin lg ke tiang lampu yg sama..

ohh iya ga lama kmudian rambut kruwel-kruwel mz danto di iket pake karet dan di kuncir brp gt…bayangin aja mz danto rambutnya di kucir acak2an kyk ospek gt..buset..org2 pd mikir “ whoaa ada apaan tuh di tengah2 di tiang lampu sana??”…

Photobucket

oooyaa waktu itu kita jg liat ad org2 pantomim di gsp loohh..di panggil deh…eh malah ngerjaen mz danto jg,hihihi “ngilikitik” sm ngapain gag jlaz gt..truz di foto dan kita foto2 deh..weelah piye koq malah foto2???hihihihhihi

Setelah beberapa waktu kemudian tiba lah seorang dewi penyelamad dengan membawa kue ulang tahun..happy b’day mz danto..dia lah wanita yang menyelamadkan mz danto dari borgol sadis itu..huehueheu..tak luput sblm dilepas mz danto disiram teh botol dan air sm tmn2…hohoho..

Setelah membersihkan diri.. mz danto ngajak kita semua makan bareng dehh, tuhh baik kan? Udah di kerjain masih mw nraktir…thenkyu ya maz…hehe

Hmmmph..bdw spertinya sudah kepanjangen aku nulisnya dan aneh??ya suda de..

Semoga mz danto di beri umur panjang dan sehat selalu serta tercapai angan dan cita-citanya. Taq lupa semoga imannya jg bertambah kuat dan menjadi lelaki yang sholeh. Aminn. Selamad Ulang tahun.Semoga Ulang tahun kali ini berkesan bwat mz danto dn tman2. Keep moving Forward!!

Mohon maaf apabila ada kesalahan, dan teman2 bisa kasi coment untuk benerin yang salah ato nambahi dan juga Mohon maaf apabila terdapat kata tang tidak mengenakkan, mungkin keceplosan ataupun bercanda yang kelebihen, dan iya critanya emang ga jlaz, dan iya critanya emang aneh, Dan iya critanya blom sipp, jadi sekali lagi maapin si pnulis yahh. Sekian, Wassalamu’alaikum wr wb.



.idreF is weird!?!
.or Freak?!?

posted by BUFers, 6:50:00 PM

5 Comments:

wah3,,
ini namanya pembunuhan karakter!
kalian bisa kutuntut lewat pengacara2ku loo!
aq panggilin si manusia panas lu!(hotman situmpul)
mehehehehe...
tp terimakasih banyaaak yaa,,,telah mewarnai hari ituu...
smgt!:)
once again,

i just wanna say,

H.A.P.P.Y B.I.R.T.H.D.A.Y mass. . . :)

.wish you all the best.


aq cma mo sedikit ngritik ni yha,
smoga bisa jadi bahan renungan juga,
kalau buat Kalisa pribadi ni yaa,
dan jikalau ada seseorang yang memberikan ucapan met ultah, happy birthday, dsb. disertai "panjang umur" koq sepertinya jadi beban yah, bener ga?
kalau buat aku yang essensi adalah....
'cukup umur'.

how?
gimana menurut temen2??
maap kalo salah, karena kesalahan pasti milik manusia.


puookokke, met ultah ae yoo mass. . . X)
hoo begitu yah..setudju!
...terimakasih buanyak sarannya yah..

jd maap krn aku cuma seorang manusia biasa..yang sedang belajar..hehehehe

insyaAllah juga bisa bermanfaat bwt tmn2 yg laen..

terimakasih...ayoo segera kirimkan kritik dan saran...insyaAllah akan bermanfaat bwat kita smua..amin

skali lg thenkyu..
by the way, anyway, bus way, bus angkot, bus kota...
hhihi, kikk.

itu photos from me lhoo, hhi mas Ferdi sebenernya ada yg lain dari kamera mba Ajenk.
buat mass nDon, maap kalo jd pembunuhan karakter, tp suka kann?
ehehehhhe.

Smangatt! ^^,
wah sory mas, aq g bisa ikut..
tp kyknya asik juga tuh ngerjain kamu,jd g sabar nunggu ultamu yg berikutnya,hehe =)

Add a comment