<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6183347747418208926\x26blogName\x3dBadan+Usaha+Fosma+165+DIY\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://buf165.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://buf165.blogspot.com/\x26vt\x3d-1112613390096066989', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Badan Usaha Fosma 165 DIY

diantara sebuah organisasi dakwah, hangatnya keluarga, dan komunitas bisnis...

Perkepompongan BBB

Sunday, February 15, 2009


Assalamu’alaikum wr wb. Kawan2 BUFer BUFer Bahagia semuaaa. . .

Apa kabarnya?

Oh iya, ni Kalisa sebagai sekretaris BUF berniat akan memperkenalkan sistem JARKOM(Jaringan Komunikasi) antar kawanan BUF..

Bersedia?

Siap!

Smangattt!!

Nah, apa itu perkepompongan? Perkepompongan kita ibaratkan sebagai persahabatan BBB, karena “Perkepompongan bagai sahabat”. Jadi gini, aku bakal nyebutin siapa2 aja diantara kalian yg beruntung menjadi kepala kepompong.. Langsung aja deh y.. Inilah kawan2 kita yg beruntung sebagai kepala kepompong untuk persahabatan kita ini :

>> Kak Rasti, mba Egit, mas Lambang, mas Dache, mas Nugraha, dan Aya..

Selamat yaa. . .!

Begini sistematikanya :

Congratulation..!

Selamat Selamat.. hhoho.

Nahh, tanggung jawab temen2 kepala kepompong sekarang adalah, ”Bila ada jarkom yg Kalisa sebar ke kalian, musti sampai pada tiap anak-anak kepompong kalian”

Dan tugaskan pula anak kepompong terakhirmu untuk memberitahukan bahwa info telah menyebar! Terakhir, sampaikan semuanya pada Kalisa, dan nantinya akan Kalisa sampaikan pada Pak Mpong paling Besar.

Ini tanggung jawab, jadi amanah besar lhoo.. :)

Bagi temen2 yg tidak memiliki kontak mereka, langsung hubungi aku aja..

Oke yaa?!

Smangattt semua!

Makasiih..

Wassalamu’alaikum wr wb.

posted by BUFers, 2:34:00 PM

3 Comments:

siap!! mbak kerta...(kata dasar dari se + kerta + ris)
Siap!!mbak kepala kepompong!!
Siap!! pak mpong besar!!
Siap graK!!
hhhoho..
ayyo sukseskan perkepompongan 2009!!!
semua siap??
siap ga siap harus ceria!:)
bersedia, siap! yakk..
Lariii. . .
siap ga siap ya musti lariii!!
hhihi..

Smangat! XD
Ganbatte Kudasai..!

Add a comment